Kapolres Karimun Memberikan Bantuan Kepada Pondok Pesantren Mutiara Bangsa Yang Mengalami Kebakaran

(Foto: Humas Polres Karimun)

DiamondNews, Karimun – Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK beserta jajaran memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Mutiara Bangsa yang mengalami musibah kebakaran. Rabu (23/01/2019)

 

Pada hari rabu tanggal 23 Januari 2019 pukul 13.30 wib bertempat di Pondok Pesantren Mutiara Bangsa Parit 2 RT 001 / RW 005 Desa Parit Kec. Karimun Kab. Karimun Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK beserta jajarannya menyambang kepondok pesantren bangsa yang mengalami kebakaran.

Kebakaran terjadi pada hari selasa 22 januari 2019 pada 20.30 wib Pesantren Mutiara Bangsa yang berada dipulau parit mengalami kebakaran. Kebakaran terjadi disantri putri.

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, SIK, serta diikuti Wakapolres Karimun Kompol Agung Gima Sunarya,SIK, Kapolsek Balai Karimun AKP Sandityo Mahardika SIK, beserta jajaran Polres Karimun.

 

Kapolres Karimun juga memberikan bantuan berupa Al-quran 40 buah beserta Sembako untuk Pondok Pesantren Mutiara Bangsa, selain memberikan bantuan kapolres karimun juga meberikan motivasi dan juga semangat bagi santri – santri yang ada dipondok pesantren.

 

(red)

 

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *