Konser SMTOWN Berhasil Menarik Perhatian Penggemar K-pop

DiamondNews, Musik – Artis-artis dari label musik terkemuka Korea Selatan, SM Entertainment baru saja menggelar konser di Santiago, Chili. Konser ini berhasil menarik perhatian dan antusias penggemar K-pop.

Konser bertajuk SMTOWN SPECIAL STAGE in Santiago ini digelar di Estadio Nacional, tempat pertunjukan terbesar di Chili, pada Jumat dan Sabtu lalu. Para artis ternama hadir, seperti BoA, Super Junior, EXO, Red Velvet, NCT 127 dan NCT Dream, serta Yuri dan Hyoyeon dari Girls Generation.

Key dan Taemin SHINee serta Amber f (x) juga terlibat dalam daftar artis yang tampil di konser tersebut. Ini merupakan konser SMTOWN pertama yang pernah diadakan di Amerika Selatan.Sejak 2008, artis-artis SM telah bersama-sama berkeliling kota seperti New York, Paris, Tokyo, Beijing, Bangkok, Singapura, Dubai, dan lainnya dalam format konser bersama SM SMTOWN Live. Hyoyeon didapuk membuka konser dengan set DJ, diikuti oleh penampilan dari BoA, Super Junior, EXO dan Red Velvet dengan membawakan lagu hit mereka masing-masing seperti Woman, One More Time, Love Shot dan Really Bad Boy.Dilansir Yonhap, penampilan Super Junior mendapat tepuk tangan yang meriah dengan memberikan penampilan kejutan Ahora Te Puedes Marchar dari penyanyi populer Amerika Selatan Luis Miguel. Sayang, salah satu member Super Junior yaitu Lee Teuk tidak dapat tampil di konser pertama karena penyakit enteritis yang dideritanya, tetapi berhasil memuaskan penggemarnya di konser hari kedua.

Konser SMTOWN berhasil menarik 150 jurnalis dari media berita utama Chili, termasuk TVN milik pemerintah.

 

(red)

 

 

, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *