Untuk Pertama Kalinya Mariah Carey Akan Tampil di Arab Saudi

Mariah Carey (Foto: istimewa)

DiamondNews, Musik – Mariah Carey menjadi sorotan, setelah dirinya menjadi artis pertama top dunia yang akan menghibur di Arab Saudi. Penampilan penyanyi seksi ini menjadi bagian dari turnamen golf internasional yang dimainkan di the Kingdom (kerajaan).

Rencananya konser yang akan berlangsung di King Abdullah Economic City pada Kamis, 31 Januari 2019 dan The Inaugural Saudi International menjadi bagian dari tur Eropa yang didukung SBIA. Turnamen itu sendiri akan berlangsung antara 31 Januari dan 3 Februari di Royal Greens G&CC.

Seperti dilansir Arab News, sebetulnya, beberapa tahun belakangan, Arab Saudi sudah terbuka dengan rangkaian pertunjukan hiburan dari luar negeri, dimana artis internasional kerap datang, setelah jeda di Kerajaan yang menjadi tuan rumah acara tersebut. Hanya saja kehadiran Mariah Carey menjadi sorotan karena penampilannya yang seksi di atas panggung. Pada Oktober 2016, grup teater iLuminate yang bermarkas di New York naik ke panggung di Riyadh dalam pertunjukan musik dan tarian yang langka di depan umum.

Pada Januari 2017, bintang terkenal Saudi Mohammed Abdu tampil live di Jeddah – bersama dengan seniman Saudi Rabeh Sager dan penyanyi Irak-Saudi Majid Al-Muhandis – di konser musik terbuka pertama kota itu dalam tujuh tahun.Dan bulan lalu, bintang-bintang A-list termasuk Enrique Iglesias, Black Eyed Peas dan David Guetta naik ke panggung selama acara musik tiga hari yang diadakan selama Saudia Ad Diriyah E-Prix perdana di Riyadh.

Kali ini, hadir penyanyi bersuara tinggi asal Amerika Serikat itu. Carey tak sendiri, ada juga penampilan dari lain DJ Tiesto asal Belanda, penyanyi Yaman-Balati Balathi Fathi, dan rapper Jamaika Sean Paul. Adapun tiket konser Mariah Carey dan pemain lainnya dijual di Virgin Megastores atau melalui situs web TicketingBoxOffice.com.

 

(red)

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *