Kurir Sabu Diciduk Polisi

(Foto: dwnews)

DiamondNews, Batam – Seorang kurir narkoba jenis sabu, berhasil di amankan oleh petugas satnarkoba Polresta Barelang. M-I, kurir narkoba asal Batam ini tak berkutik, ketika ia diamankan oleh  petugas Satnarkoba Polresta Barelang di kos – kosannya di kawasan Batu Ampar, Batam Kepaulauan Riau.

 

Menurut Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki, tersangka diamankan oleh petugas  di kawasan Batu Ampar beserta barang bukti sabu sabu seberat 620 gram.

 

Kapolres menjelaskan, tersangka M-I adalah kurir narkoba yang memperoleh barang haram  ini dari seorang warga negara Malaysia yang di kirim melalui pelabuhan tikus di kawasan Sagulung, Kota Batam.

 

Rencananya, sabu tersebut akan di antarkan ke seorang pemesan dengan upah 5 juta rupiah, apabila berhasil mengantarkan barang haram ini. Selain menyita sabu – sabu seberat 620 gram siap edar dari tanggan tersangka, petugas juga menyita dua unit handpone serta timbagan digital.

 

Akibat perbuatannya, tersangka  dijerat dengan  pasal 112 dan pasal 114 undang undang ri no 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman pidana penjara seumur hidup bahkan  pidana mati>

 

(red)

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *