Putaran Kelima FA Cup 2018-2019, Chelsea Tantang Man United

(Foto: istimewa)

DiamondNews, Sepakbola –Hasil undian putaran kelima FA Cup, Chelsea akan menantang Setan Merah, hasil tersebut diperoleh dalam pengundian yang dilaksanakan di studio media Inggris, BBC, Selasa (29/1/2019) dini hari WIB.

Bola bernomor sembilan milik Chelsea keluar terlebih dahulu. Sejurus kemudian, pengundi, yaitu Ian Wright, mengeluarkan bola bernomor 15 milik Manchester United. Kedua tim akan bertemu dengan Chelsea sebagai tuan rumah, pada rentang 15-18 Februari 2019.

Laga tersebut akan menjadi ulangan partai Final Piala FA musim lalu yang dimenangkan Chelsea lewat gol penalti Eden Hazard di Stadion Wembley, Mei 2018. Pada pertemuan pertama di Liga Inggris 2018-2019, kedua tim berbagi angka 2-2 pada laga yang berujung ricuh tersebut, Oktober 2018.Undian yang cukup mudah menguntungkan Manchester City. Tetangga sekota Man United itu hanya akan bertandang ke markas Middlesbrough atau Newport County yang akan melakoni laga ulangan babak keempat pada Selasa (29/1/2019) dini hari WIB.

 

Kompetisi tertua di tanah Inggris tersebut dikenal sering menghadirkan kejutan. Anggapan tersebut tidak salah karena dari 16 tim yang akan berlaga di babak kelima, hanya tujuh yang berasal dari kasta tertinggi, yakni Liga Primer. Jumlah tersebut bahkan berpotensi berkurang mengingat masih ada partai replay.

Brighton and Hove Albion masih harus menyingkirkan West Bromwich Albion pada laga ulangan babak keempat. Demikian pula dengan Wolverhampton Wanderers yang wajib menyisihkan terlebih dahulu wakil dari Divisi Dua, Shrewsbury Town.

 

(red)

 

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *