Selundupkan Narkoba Dalam Alat Kelamin, Seorang Wanita Dibekuk Petugas Bandara

(Foto: dwnews)

DiamondNews, Batam – Petugas avsec bandara Hang Nadim Batam, kembali mengamankan seorang wanita yang hendak menyelundupkan narkotika jenis ekstasi sebanyak 677 butir.

Aksi penyelundupan narkotika jenis ekstasi melalui bandara Hang Nadim Batam, yang di lakukan oleh seorang wanita asal lingga berhasil di gagalkan oleh petugas asvec bandara.

Menurut direktur badan usaha bandar udara Hang Nadim Batam, Suwarso  perempuan yang belakangan di ketahui bernama Herlina, berhasil di bekuk oleh petugas asvec bandara setelah alarm berbunyi ketika melewati work trought  di bandara Hang Nadim.

Suwarso menambahkan, pada saat alarm berbunyi petugas avsec wanita langsung memeriksa yang bersangkutan di ruang khusus dan berhasil  mengamankan satu bungkus pill di  dalam pembalut  yang sudah di modifikasi dan satu bungkus lagi disembunyikan di dalam alat kelaminnya.

Suwarso menyebutkan, dari hasil penangkapan petugas berhasil mengamankan dua bungkus narkotika jenis ekstasi dengan total 677 butir.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, wanita yang memegang bording pass lion air, JT 073 tujuan bandar lampung ini langsung di serahkan ke pihak bea cukai untuk penyidikan lebih lanjut.

(red)

 

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *