Amankan Imlek 2019, Polres Karimun Terjunkan 120 Personil

(Foto: dwnews)

DiamondNews, Karimun – Polres Karimun sedikitnya menerjunkan 120 personil untuk pengamanan perayaan imlek 2019, yang terdiri dari personil pelaksanaan kegiatan dan tugas patrol. Namun demikian sebelum pelaksanaan hari H perayaan Imlek, Mapolres Karimun sendiri telah melaksanakan jadwal kegiatan kepolisian yang ditingkatkan atau K2YD, yaitu dengan melaksanakan kegiatan patrol, kegiatan penjagaan swepping atau pemeriksaan terhadap barang bawaan.

 

AKBP Hengky Pramudya SIK mengatakan, terkait persiapan jajarannya dalam mengamankan perayaan Imlek tahun 2019, sesuai dengan kalender kamtibmas bahwa 5 Februari, perayaan imlek, dengan pemahaman dan kesepakatan agar dapat mendapatkan gambaran dari panitia pelaksanaan Imlek, sehingga perencanaan pengamanannya lebih tepat.

 

Polres Karimun dan Polsek yang tersebar diwilayah hukum Mapolres Karimun, bertujuan memberikan rasa aman ditengah masyarakat menjelang dan pada saat serta setelah Imlek 2019. Diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Karimun, agar dapat menciptakan kamtibmas serta saling berkoordinasi apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada kantor polisi terdekat.

 

(red)

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *