Barisan Prabowo-Sandi Kepri Mulai Melakukan Konsolidasi

Ketua dewan pembina relawan Barisan Prabowo-Sandi, Didi Suryadi (Foto: dwnews)

DiamondNews, Batam – Jelang pelaksanaan deklarasi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, relawan Barisan Prabowo-Sandi (BPS) yang baru dibentuk di Kepulauan Riau, saat ini secara rutin berkonsolidasi dalam memperkuat jaringannya.

Relawan Barisan Prabowo-Sandi (BPS) Kepulauan Riau yang baru dibentuk oleh sejumlah politisi lintas partai, aktivis dan pengusaha, saat ini secara rutin melakukan konsolidasi jelang deklarasi dalam waktu dekat ini.

Sebanyak 12 orang pengurus inti relawan BPS Kepri, yang berkumpul pada Rabu, (30/1/2018) di Batam, mulai melakukan penyusunan strategi dan mensosialisasikan pergerakannya kepada masyarakat di Kepulauan Riau. Relawan BPS di Kepri yang bangkit dari aspirasi masyarakat bawah, keberadaannya merupakan upaya untuk membangun jaringan pemenangan Prabowo-Sandi hingga ke tingkat terendah, terutama dengan menggarap pemilih-pemilih yang bukan anggota maupun simpatisan partai.

Ketua dewan pembina relawan Barisan Prabowo-Sandi, Didi Suryadi mengatakan, keberadaan BPS juga merupakan bagian dari upaya untuk mewujudkan pemilu yang bermartabat, langsung, umum, bebas dan rahasia.

Untuk program jangka pendeknya, tim relawan bps segera melakukan konsolidasi dengan pengurusan yang sudah terbentuk di 7 kabupaten, kota di Kepri, dan selanjutnya membangun jaringan hingga tingkat kecamatan hingga pada tingkat RT.

Dengan kekuatan jaringan ini, pihaknya optimis akan mampu memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada pilpres 2019 di provinsi Kepri dengan target menguasai 80 persen suara.

Pencapaian target kemenangan 80 persen ini diyakini bisa tercapai karena beberapa factor, di antaranya adalah bahwa Prabowo-Sandi merupakan perpaduan militer dan pengusaha yang sesuai dengan karakter masyarakat dan pembangunan di Provinsi Kepri.

Selain itu, pasangan  calon presiden dan wakil presiden ini, dianggap menjadi keterwakilan masyarakat Kepulauan Riau, sebab Sandiaga Uno adalah putra kelahiran Riau.

(red)

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *