Gubernur : Bank Riau Syariah Tinggal Pindah Saja

Bank Riau Syariah bersama Pemprov Kepri menggelar Pembekalan Mubaliqh se-Kepri, bersama Ustadz Abdul Somad, Lc, MA, Jumat (1/2) (Foto: Nophie/ KSP)

DiamondNews, Tanjungpinang – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun berharap Bank Riau Syariah dapat segera merealisasikan rencana pemindahan kantor pusatnya ke Kepri. Gubernur berjanji akan menyediakan lahan dan bangunan, hingga Bank Riau Syariah tinggal pindah saja.

 

“Dua tahun lalu ada rencana memindahkan kantor pusat Bank Riau Syariah ke Kepri. Lebih cepat lebih bagus,” ujar Gubernur saat memberikan sambutan pada Pembekalan Mubaligh se-Provinsi Kepri bersama Ustadz Abdul Somad, Lc, MA, Jumat (1/2).

 

Sebenarnya pemindahan kantor pusat tersebut sudah disepakati. Tinggal bagaimana perhitungan saham bagi Pemprov Kepri. “Kita yang bangun semua, karena kita minta kantor pusat disini. Mereka tinggal pindah. Itu sudah sepakat direktur utama dan beberapa komisaris,” tambah Gubernur.

 

Ia berharap nantinya kantor pusat Bank Riau Syariah bertempat di sekitar jalan lingkar Gurindam 12. Hingga orang yang datang ke Tanjungpinang melalui Pelabuhan Sri Bintan Pura, dapat melihat langsung keindahan Gurindam 12.

 

(red)

 

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *