Isdianto Janji Hibah Lahan kepada KPU Provinsi Kepri Selesai Sebelum Pemilu

Wagub Kepri janji akan segera menyelesaikan proses hibah lahan bagi KPU Provinsi Kepri. (Foto: Nophie/ KSP)

DiamondNews, Tanjungpinang – Sebelum pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang, proses hibah lahan dari Pemprov Kepri kepada KPU Provinsi Kepri sudah rampung. Namun menjelang memiliki bangunan sendiri, Pemprov Kepri hanya dapat meminjamkan bangunan di BLK (Balai Latihan Kerja).

 

“Alhamdulillah setelah turun, saya laporkan ke gubernur dan besoknya langsung action. Asisten I langung panggil semua, KPU, Bawaslu terkait lahan. Intinya kita akan segerakan itu,” ujar Wakil Gubernur Kepri, Isdianto, (Jumat (1/2).

 

Wagub berjanji sebelum pelaksanaan Pemilu mendatang, proses hibah lahan tersebut sudah selesai. Namun kondisi kantor KPU Provinsi Kepri yang memprihatinkan, membuat KPU Provinsi Kepri minta dipinjamkan bangunan.

 

“Kalau pinjam bangunan, kita akan lihat dulu ada tidak bangunan yang akan mereka pinjam. Kemarin katanya BLK terlalu kecil. Kalau eks Kantor Gubernur sudah disgunakan oleh Perpus. Menjelang bangunan baru saya kira susah juga untuk pindah. Gedungnya tidak ada,” sebut Wagub.

 

(red)

Tinggalkan Balasan