Perindo Demak Gelar Musik Gambus, Rekrut Saksi Pemilu

(Foto: dwnews)

DiamondNews, Demak – Partai Perindo Demak sibuk menyiapkan ribuan saksi untuk ditempatkan pada tiap tempat pemungutan suara pada pemilu 17 April mendatang. Mereka pun menggelar pentas musik gambus untuk menghibur kader partai yang mengikuti rapat maraton persiapan saksi.

Alunan musik gambus menjadi hiburan tersendiri bagi kader Partai Perindo di sela mengikuti rapat rekrutmen saksi pemilu, di Mranggen Demak. Setidaknya dibutuhkan 3.615 kader yang akan ditempatkan pada masing-masing TPS di kabupaten Demak.

Musik bernuansa islami sengaja dipilih karena sesuai dengan kultur Demak sebagai kota wali. Cara ini terbukti ampuh, karena kader-kader Perindo tetap berdatangan ke lokasi acara meskipun hujan deras mengguyur.

Hanya kader-kader militan yang akan dipilih sebagai saksi, karena berperan penting dalam mengawal perolehan suara. Ditargetkan pada pertengahan Februari, semua saksi telah siap.

Proses perekrutan saksi dengan melibatkan seluruh caleg yang memiliki basis massa di tiap daerah. Nantinya, saksi tak hanya mengamankan perolehan suara bagi caleg, tetapi juga wajib mendulang minimal lima suara bagi Partai Perindo.

 

 

(red)

, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *