Heriandi Bersyukur Ustaz Tengku Zulkarnain Kini Telah Mendapatkan Hidayah

CgKolase foto unggahan akun Twitter @ustadtengkuzul, ustad Tengku Zulkarnain dan Heriandi Lim (Istimewa).DiamondNews, Jakarta – Wakil Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Heriandi Lim bersyukur lantaran ustaz Tengku Zulkarnain telah mendapatkan hidayah.

“Saya bergembira untuk Tengku karena beliau sudah mendapat hidayah. Pikirannya sekarang lebih terbuka terhadap kebudayaan warga Tionghoa Indonesia karena ikut serta memeriahkan Imlek 2019,” ujar Heriandi Lim dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/2/2019).

Beberapa waktu yang lalu Heriandi Lim pernah melaporkan ustaz Tengku Zulkarnain ke Bareskrim Polri terkait dengan isu SARA melalui media sosial.

Akan tetapi, kini ustaz Tengku Zulkarnain diketahui ikut mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2019 yang diunggah melalui akun Twitter @ustadtengkuzul, Selasa (5/2/2019).

“Kiong Hi FatChoi… Kami ucapkan selamat Hari Raya Imlek kepada Keluarga Besar Paman Paman,: Om Min Chang, Om Miyen, Om Laoli, Om A Quai, Tante A Chu, Semuanya. Semoga Barokah dan Hidayah Berlimpah di Tahun Ini. Amin.” Demikian tulis akun Twitternya.

Tidak hanya itu, unggahan tersebut juga dilengkapi dengan foto ustaz Tengku Zulkarnain yang berjubah dan bersorban sambil berpose seolah-olah sedang memegang hio atau dupa.

“Dan saya mengucapkan juga gong xi fat cai untuk pak Tengku Zul. Jika ada waktu untuk silaturrahmi Imlek mari kita merayakannya bersama-sama,” ucap Heriandi Lim.

(red)

Reporter : Hamdi Putra

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *