Mudiani, Srikandi Bojonegoro Ikuti Senam Sehat Bersama Ibu Ibu Cantik

Mudiani bersama peserta senam sehat ibu bangsa di Lapangan Gondang Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (10/2/2019) pagi. (Foto: Dokumentasi Mudiani)

DiamondNews, Surabaya – Lapangan Gondang Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (10/2/2019) pagi nampak merah meriah oleh sekelompok Ibu-ibu cantik melakukan kegiatan senam sehat bersama.

 

Acara senam sehat terbuka untuk umum khususnya Ibu-ibu yang masih usia produktif. Senam yang dipandu oleh Dian Erobic Cs ini, para perserta dengan lincah mengikuti gerakan diiringi musik pop-dangdut diselingi sorakan gembira.

 

Seusai senam para peserta senam dengan goyangan terheboh mendapatkan door prize dan diserahkan oleh tamu undangan, Mudiani, Caleg DPR RI dari partai PDI Perjuangan dapil 9 Nomor 5 Bojonegoro.

 

Mudiani juga merupakan sahabat dari ketua komunitas senam sehat ibu bangsa di desa Gondang, yaitu Lukis Wati yang juga caleg DPRD Kabupaten Bojonegoro Dapil 4 Nomor Urut 3. Selain itu, hadir juga Mas Karjo, caleg DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 12 Nomor Urut 3 Tuban- Bojonegoro.

 

“Acara senam sehat bersama ibu bangsa ini dapat menjadi wadah untuk mempererat silaturrahmi, selain tentunya untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” ujar Mudiani dalam keterangan tertulisnya, Minggu siang.

 

Mudiani dan Lukis Wati mempunyai harapan yang sama supaya kedepan Ibu-ibu selalu menjaga kesehatan jasmani dan rohani.

 

“Dengan badan sehat Ibu-ibu dapat melakukan aktifitas dengan sehat dan bahagia. Kalau ibunya sehat, Insya Allah anaknya juga sehat dan keluarga menjadi bahagia,” tutur Mudiani.

 

(red)

Reporter : Hamdi Putra

Tinggalkan Balasan