Karyawan Bank BRI Ditemukan Tewas Dikamar Kost

(Foto: dwnews)st

DiamondNews, Batam – Warga perumahan Taman Sari, Tiban Baru, kecamatan Sekupang, dihebohkan dengan penemuan mayat  seorang warga yang tewas dikamar kosnya. Korban yang diketahui bernama Vivi Oktavianti Siahaan berusia 26 tahun ini ditemukan tewas dikamarnya.

 

Isak tangis histeris dari keluarga korban pecah, saat jenazah diangkat oleh tim inafis Polresta Barelang. Meski pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian, namun informasi yang beredar korban yang masih berusia 26 tahun pernah mengeluhkan sakit diulu hati kepada rekan rekannya.

 

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fharoji mengatakan,  penemuan jasad korban bermula dari kecurigaan  orang tua korban dikampung,  yang menelpon korban berkali kali namun tidak diangkat. Kemudian keluarga meminta sepupu korban untuk mendatangi kostannya.

 

Sesampai dilokasi sepupu korban mengetuk pintu berkali kali namun tidak ada jawaban. Bersama rekan korban dan pemilik kost, akhirnya pintu dibuka paksa dan menemukan sudah tewas di atas tempat tidur dengan kondisi muka membiru. Polisi juga melihat harta benda korban masih utuh.

Kapolsek menambahkan, untuk peyelidikan lebih lanjut terkiat penyebab tewasnya wamita ini, tim inafis polresta barelang  kemudian membawa jenazah korban  kerumah sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan otopsi.

 

(red)

Tinggalkan Balasan