Warga Tanjungpinang, Berharap Caleg Terpilih Jangan Banyak Janji

(Foto: dwnews)

DiamondNews, Tanjungpinang – Pesta demokrasi pemilu 2019 diambang pintu, yang akan dilaksnakan pada tanggal 17 April 2019 di seluruh Indonesia.

Pesta demokrasi ini, tentunya suara masyarakat  menentukan siapa yang akan masuk calon legislatif nantinya.

Pada pesta demokrasi pemilu 2019 ini, masyarakat Indonesia akan memilih  para  anggota dewan legislatif, DPR RI, DPD RI, DPRD Propinsi, DPRD Kota/Kabupaten serta Presiden dan wakilnya dengan  memilihi hak  sebagai masyarakat Indonesia  di pemilu 2019 ini.

Kampanye melalui spanduk dan baliho merupakan alat peraga para calon anggota dewan ini, agar bisa sosialisasi terhadap masyarakat di daerahnya.

Salah satunya di kota Tanjungpinang, provinsi Kepri, para calon anggota dewan legislatif ini, sibuk mencari suara dukungannya ke masyarakat,  melalui spanduk dan baliho terpasang  di beberapa jalan di kota Tanjungpinang.

Namun, para calon dewan legislatif ini mendapat sorotan dari warga Tanjungpinang terkait kinerja selama ini, maupun yang sudah duduk maupun yang mencalon diri di pemilu 2019 ini.

“kedepannya supaya bagus kinerja caleg-caleg itu sendiri, tidak banyak janji” jelas Ajo

Ajo masyarakat Tanjungpinang berharap, caleg terpilih agar kedepannya jangan banyak janji janji ke masyarakat.

“Kalau dulu mana ada yang turun, jarang yang turun, harapannya kedepan kinerja caleg – caleg bagus jangan sering tidak bolos kerjalah ” tambah Ajo

Ajo menambahkan, selama ini caleg yang sudah jadi  tidak pernah turun kemasyarakat dan jangan sering bolos kerja.

(red)

, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *