Penandatanganan MoU Polda Kepri Bersama Lembaga Pemerintah dan Non Pemerintah

(Foto: Humas Polda Kepri)

DiamondNews,  Batam – Polda Kepri melaksanakan kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan lembaga pemerintah dan non lembaga pemerintah di Hotel Best Western Premier Panbil Batam, Kamis (14/2/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, para pejabat utama Polda Kepri, Gubernur Prov. Kepri (diwakili Asistensi Ekonomi Pembangunan), Walikota Batam yang diwakili Wakil Walikota Batam serta pimpinan Lembaga Pemerintah dan Lembaga Non Pemerintah beserta Staf.

Dalam sambutannya, perwakilan dari Kementerian Perindustrian RI mengatakan bahwa MoU ini bertujuan untuk mewujudkan keamanan dalam hal industri, meliputi pedoman kerja, konfigurasi standar pengamanan serta standar operasional bidang prosedur.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah berkerja keras dalam meningkatkan kerja sama demi kemajuan Negara Indonesia tercinta,” ujarnya.

Kemudian dalam sambutan Ketua HKI Kepulauan Riau yang mewakili lembaga non pemerintah mengucapkan terima kasih kepada dukungan dan komitmen dari pihak kepolisian yang telah berhasil memberikan kenyamanan dan suasana kondusif sebagai daerah investasi di Kota Batam.

Selanjutnya, dalam arahan Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K. turut mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini dengan ikut serta memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan kondisi Kambtibmas yang aman dan damai.

“Keberadaan kita harus bermanfaat dari berbagai permasalaha yang ada kita harus tampil terdepan,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Polda Kepri melakukan Nota Kesepahaman (MoU) dengan lembaga pemerintah antara lain Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepri, Ketua Harian P2TP2A, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjung Pinang, Kepala Pangkalan PSDKP Batam, Kepala KSOP Khusus Batam, Ketua KIP Prov. Kepri, Ketua KPID Kepri, Rektor UPB, Rektor Unrika, dan Rektor UIB.

Sementara untuk lembaga non pemerintah antara lain Pimpinan PT. Timah Tbk, Pimpinan Kawasan Industri Terpadu Panbil, Pimpinan Kawasan Industri Batamindo Investemen Cakrawala, Pimpinan Kawasan Industry Panbil, Pimpinan Kawasan Bintan Inti Industrial Estate, Pimpinan PT. Clatetx BI-Metal Manufacturing, dan Pimpinan PT. Rexvin Putra Mandiri.

 

(red)

 

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *