Sambut HUT Persit Dengan Olah Raga Bersama Ketua Persit KCK Daerah IX/Udayana

(Foto: dwnews)

DiamondNews, Mataram – Ketua Persit KCK Daerah IX/Udayana Ny. Riza Benny Susianto melaksanakan olahraga bersama dengan ibu-ibu Persit KCK jajaran koorcab Rem 162 PD IX/Udayana di lapangan Yonif 742/SWY Gebang Mataram, Rabu (13/2).

 

Sebelum melaksanakan olahraga bersama, Ny. Riza Benny Susianto menyampaikan kegiatan olahraga ini selain dalam rangka menyambut HUT Persit KCK ke 73 tahun 2019,  juga untuk menjaga kebugaran dan ketahanan fisik para ibu-ibu agar tetap sehat dan prima dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

 

“Sempatkan diri untuk menggerakkan badan berolahraga walau hanya 30 menit setiap hari hingga berkeringat karena apabila sudah sakit baru terasa mahalnya kesehatan,” imbau Ny. Riza sapaan akrab istri dari Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto.

(Foto: dwnews)

Menurutnya, kesehatan ibu-ibu harus menjadi prioritas utama untuk menunjang semua urusan rumah tangga, jika ibu-ibu sakit semua urusan rumah tangga tidak akan terurus dengan baik.

 

“Setelah ini akan dilakukan pengundian doorprize untuk ibu-ibu, berdoa saja biar ada yang dibawa pulang untuk oleh-oleh,” pungkasnya sambil tersenyum.

 

Olahraga bersama tersebut dihadiri para pengurus Persit KCK Koorcab Rem 162 dan Cabang se Pulau Lombok serta Persit KCK ranting masing-masing Satdisjan.

 

 

(red)

 

, , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *