Sepeda Motor Tak Bertuan Diamankan Warga

(Foto: dwnews)

DiamondNews, Karimun – Sebuah sepeda motor suzuki shogun warna merah bernopol BP 3731 KI telah ditemukan oleh warga di Coastal Area, Kamis (14/2/2019).

 

Warga menemukan kendaraan bermotor sekitar pukul 15.30 wib, di Kampung Baru Tebing oleh Tarmizi warga RT/RW 001/003 Kapling Kecamatan Tebing.

 

Menurut Tarmizi, warga yang menemukan sepeda motor tak bertuan tersebut, terparkir semenjak hari Senin (11/2) lalu, sehingga sepeda motor tersebut diamankan di Mapolsek Tebing.

 

Saat dikonfirmasi terkait penemuan sepeda motor tidak bertuan oleh salah satu  warga, Kapolsek Tebing  membenarkan bahwa sudah kedua kalinya ini diwilayah hukumnya terdapat sepeda motor yang ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya.

 

Kapolsek Tebing menghimbau kepada seluruh masyarakat Karimun, khususnya kepada warga kecamatan Tebing, agar tidak meninggalkan kendaraannya dengan sembarangan.

 

Bagi warga yang merasa lupa atau meletakkan sepeda motornya, agar dapat menghubungi Mapolsek Tebing dengan membawa surat-surat yang lengkap kendaraannya.

 

 

(red)

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *