KPU Batam Sosialisasi Tata Cara Pemilu Kepada Para PSK di Lokalisasi Sintai

(Foto: dwnews)

DiamondNews, Batam – Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kota Batam kembali mensosialisasikan pelaksanaan pemilu 2019 hingga ke lokalisasi Sintai, kecamatan Batuaji, Kota Batam.

 

Sosialisasi pemilu ini terkait pelaksanaan tata cara memilih hingga jumlah surat suara yang harus diterima oleh para peserta pemilu, sehingga mampu meminimalisasi kekeliruan dalam pemungutan suara di TPS 17 April 2019 mendatang.

 

Dalam kegiatan ini, terlihat ratusan orang perempuan  penghibur dan karyawan yang ada dilokasi  sangat antusias mendengarkan penjelasan komisioner KPU yang menerangkan tentang sistem pemilihan umum .

 

Komisioner KPU Batam divisi teknis, Jaki Setiawan menyebutkan sosialisasi ini digelar untuk meningkatkan daya minat penghuni untuk ikut  berpartisipasi pada pelaksanaan   pileg dan pilpres mendatang.

 

Selain itu, agenda ini juga diisi dengan  pemberian pengarahan  kepada aparat RT, RW setempat agar  secara pro aktif membantu para penghuni untuk bisa mendapatkan haknya dengan cara mendaftarkan mereka  ikut sebagai pemilih.

 

Ratusan penghuni kawasan lokasisasi Sintai Teluk Pandan ini terlihat antusias mendengarkan paparan yang diberikan oleh komisioner KPU Batam disalah satu aula  yang terdapat di kawasan ini.

 

(red)

Tinggalkan Balasan