Devita Prihartini Imbau Masyarakat Tidak Golput dan Ikut Kawal TPS

DiamondNews, Jakarta – Calon anggota legislatif (caleg) untuk DPRD DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN), Devita Prihartini mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari lagi.

Imbauan ini disampaikan caleg nomor urut 1 tersebut saat bersosialisasi dengan masyarakat di RW 07, Kampung Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, pada Jumat (12/4/2019).

Menurut perempuan cantik yang aktif di organisasi sosial itu, satu suara menentukan arah dan nasib Indonesia selama lima tahun ke depan. Sebab, masyarakat sendirilah yang menentukan siapa presiden dan wakil rakyat yang akan menyuarakan aspirasinya di legislatif.

“Saya mohon dengan sangat supaya tanggal 17 April nanti ibu-ibu dan bapak-bapak semuanya untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya. Jangan sampai ada yang golput ya, satu suara ibu dan bapak itu sangat berarti. Saya juga mengimbau marilah kita bersama-sama ikut mengawal TPS agar tidak terjadi kecurangan,” ujar Devita Prihartini.

Ketua DPW Puan PAN DKI Jakarta tersebut berpesan agar masyarakat senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Sosok keduanya adalah calon pemimpin yang direkomendasikan dan didukung oleh para ulama sekaligus setia kepada Pancasila, NKRI dan UUD 1945.

“Prabowo-Sandi merupakan calon pemimpin sejati yang membela agama, bangsa dan negara, dicintai para ulama serta tegas menolak kriminalisasi ulama. Prabowo-Sandi membawa harapan baru bagi arah masa depan Indonesia yang adil dan makmur,” tutur Devita Prihartini.

Selain memilih Prabowo-Sandi, artis sekaligus penyanyi yang juga keponakan Helmi dan Tantowi Yahya itu menekankan pentingnya memilih calon anggota legislatif yang berasal dari partai koalisi 02, baik untuk DPRD Provinsi maupun untuk DPR RI. Apabila eksekutif dan legislatif dapat dimenangkan, maka kebijakan untuk Indonesia yang lebih baik sabar berjalan mulus.

“Kalau Prabowo-Sandi menang, tapi partai koalisi kalah di legislatif, kebijakan presiden dan wakil presiden kita akan diganjal DPR. Makanya saya ingatkan supaya ibu dan bapak juga mencoblos caleg dari partai koalisi Prabowo-Sandi yakni PAN nomor 12. Untuk DPR RI dan DPRD Provinsi DKI Jakarta, pilih caleg PAN nomor urut 1, Eko Hendro Purnomo dan Devita Prihartini. Saya dan Pak Eko Hendro Purnomo sama-sama nomor urut 1, ingat ya ibu dan bapak semuanya,” kata Devita Prihartini. (Reporter : Hamdi Putra/red)

, , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *