Perempuan Partai Berkarya Gelar Bukber & Santuni Anak Yatim Sekitar Kantor DPP Partai Berkarya

 

Diamondnews, Jakarta – Perempuan Partai Berkarya menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim di kantor DPP Partai Berkarya, Jalan Pangeran Antasari Nomor 20, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019).

 

Buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini merupakan agenda rutin yang digelar Perempuan Partai Berkarya dalam tiga tahun terakhir. Tampak hadir Priyo Budi Santoso yang merupakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Berkarya sekaligus Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi.

 

Selain menjadi ajang silaturrahmi antar pengurus, kader, caleg dan simpatisannya, Perempuan Partai Berkarya juga bermaksud menebar berkah Ramadan bagi anak yatim yang ada di sekitar kantor DPP Partai Berkarya.

 

“Kami mengundang 120 anak yatim yang terdiri dari 80 anak yatim di sekitar kantor DPP Partai Berkarya dan 40 lainnya dari panti asuhan. Jangan sampai karena melihat yang jauh sementara yang ada di sekitar kita sendiri tidak diperhatikan,” ujar Tintin Hendrayani selaku Ketua Umum Perempuan Partai Berkarya.

 

Meskipun Partai Berkarya tidak berhasil lolos ke Senayan karena gagal meraih empat persen suara nasional (Parliementary Threshold) pada Pemilu 2019, Tintin Hendrayani tetap legowo dan bersyukur lantaran setidaknya Partai nomor urut 7 tersebut berhasil mendapatkan beberapa kursi untuk DPRD Kabupaten/ Kota.

 

“Memang tidak mudah untuk partai pendatang baru menembus Parliementary Threshold. Akan tetapi kami berhasil memperoleh beberapa kursi DPRD Kabupaten/ Kota seperti di Sulawesi Selatan dan Sumatera Barat. Untuk Kabupaten/ Kota di Sulawesi Selatan, kami dapat masing-masing satu kursi di Makassar, Pangkep, Pinrang dan Bulukumba. Sedangkan di Sumatera Barat sekitar dua kursi untuk DPRD Kota Padang,” tutur Tintin Hendrayani.

 

 

Reporter : Hamdi Putra /red

, , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *