Rayakan Ulang Tahun ke-58 Jokowi, ARJ Gelar Syukuran di Depan Istana

 

DiamondNews, Jakarta – Ratusan relawan dari berbagai organ yang tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) menggelar acara syukuran di Taman Pandang Istana, Monas, Jakarta. Syukuran tersebut digelar untuk merayakan hari ulang tahun Presiden Joko Widodo ke-58 yang jatuh pada Jumat (21/6/19).

Berdasarkan pantauan di lokasi, para relawan mulai berkumpul sejak Kamis (20/6/2019) pukul 22.30 WIB. Selain memakai atribut organ dan aliansi, mereka juga mempersiapkan tumpeng yang akan diserahkan kepada Presiden Jokowi.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu selamat ulang tahun dan membentangkan spanduk sepanjang 50 meter yang berisi ucapan selamat untuk Presiden Jokowi.

Suasana semakin riuh tatkala waktu akan menunjukkan pukul 00.00 WIB. Nyanyian selamat ulang tahun dan lagu kebangsaan yang diiringi tepuk tangan berkumandang di antara suara kendaraan yang melintas. Tidak lupa mereka berdo’a bersama untuk Presiden Jokowi, rakyat dan bangsa Indonesia.

“Melalui acara spontanitas dari teman-teman relawan ini kami dari ARJ ingin menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-58 untuk Presiden Jokowi. Kami sangat berterimakasih karena selama kepemimpinan beliau pada periode yang pertama telah membawa perubahan yang nyata bagi rakyat Indonesia,” ujar Riano Oscar selalu Dewan Pembina ARJ.

Sementara itu Haidar Alwi yang merupakan penanggungjawab tunggal ARJ mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengawal kemenangan Jokowi-Amin serta program-program yang akan dijalankan dalam lima tahun ke depan.

“Baru satu periode saja begitu banyak perubahan yang dibawa oleh Presiden Jokowi. Apalagi Insya Allah beliau akan kembali memimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan. Harapan kami semoga bangsa kita semakin maju dan yang paling penting kebijakan beliau dapat dirasakan manfaatnya bagi rakyat untuk jangka panjang,” tutur Haidar Alwi.

 

 

Reporter : Hamdi Putra /red

Tinggalkan Balasan