Gelar Do’a & Syukuran Untuk Jokowi-Amin, AKGI Ajak Rakyat Indonesia Sudahi Permusuhan

DiamondNews, Jakarta – Aliansi Kebangsaan Gotong Royong Indonesia menggelar do’a dan syukuran atas terpilihnya Paslon 01 Jokowi-Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

Sebagaimana diketahui, Mahkamah Konstitusi (MK) telah mengeluarkan putusan yang menolak seluruh dalil gugatan yang dilayangkan oleh kubu BPN Prabowo-Sandi terkait sengketa hasil Pilpres 2019.

Karena putusan MK tersebut bersifat final dan mengikat, maka KPU RI akan segera menetapkan presiden dan wakil presiden terpilih pada Minggu (30/6/2019).

Atas Pemilu 2019 yang sudah berjalan dengan sukses dan lancar, AKGI mewujudkan rasa syukur melalui do’a kebangsaan yang diikuti potong tumpeng.

“AKGI mendukung supaya pemerintahan yang akan datang (Jokowi-Amin) dapat membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia secara bergotong-royong,” ujar John Nainggolan selaku Ketua Umum DPP AKGI di kawasan Layur, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (29/6/2019).

Ia juga mengajak elemen masyarakat untuk senantiasa mempererat persatuan dan kesatuan bangsa serta menjaga ideologi Pancasila dari rongrongan ideologi yang tidak sesuai dengan karakter bangsa Indonesia yang kaya akan keragaman.

“AKGI  ingin menghilangkan permusuhan, mengakhiri istilah kampret dan cebong. Mari kita bersatu bersama-sama berpikir dan berkarya agar Indonesia semakin maju dan sejahtera serta mampu bersaing di dunia internasional,” tutur John Nainggolan.

Reporter : Hamdi Putra/red

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *