Setelah Banten, ARJ Santuni 1.000 Anak Yatim & Dhuafa di Jawa Timur

DiamondNews, Surabaya – Aliansi Relawan Jokowi terus melanjutkan program ‘Kawal Jokowi’ dengan menyantuni seribu anak yatim dan dhuafa di Balai Pemuda Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (4/8/2019). Acara santunan yatim dan dhuafa yang digelar ARJ Jawa Timur ini mengangkat tema ‘Rajut Persatuan Indonesia’.

“Dengan do’a anak yatim dan dhuafa, Insya Allah tujuan kita menjalin persatuan dan kesatuan bangsa akan terwujud, Insya Allah pemerintahan Jokowi-Ma’ruf akan dikawal sehingga bisa menjadi lebih baik lagi,” ujar Aidil Fitri selaku Koordinator Nasional ARJ dalam sambutannya.

Ia mengatakan bahwa program ‘Kawal Jokowi’ telah dimulai sejak Jokowi-Ma’ruf diumumkan sebagai pemenang dalam Pilpres 2019 berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei yang kredibel pada 17 April Silam. Diharapkan hingga keduanya dilantik pada Oktober 2019 nanti, ARJ telah menyantuni satu juta anak yatim yang menjadi targetnya.

“Kami sudah melaksanakannya di Jakarta yakni 10 ribu anak yatim & dhuafa, di Banten seribu, Jawa Barat, Sumatera Utara dan di daerah lainnya. Kami akan lanjutkan terus sampai Pak Jokowi dilantik,” tutur Aidil Fitri.

Di akhir sambutannya, ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada ARJ Jawa Timur yang telah sukses menjadi panitia penyelenggara serta kepada perwakilan DPW-DPW ARJ yang hadir dalam acara tersebut.

“Mudah-mudahan kita ARJ yang terdiri dari 800 organ relawan semakin solid. Kita kawal terus pemerintahan Pak Jokowi,” ucapnya.

Selain santunan anak yatim & dhuafa, digelar pula do’a lintas agama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

Reporter : Hamdi Putra/red

 

 

, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *