Buralimar Kadispar Provinsi Kepri menghadiri pertemuan ASITA dikota Batam

BTM, diamondworld.co.id – Buralimar kadispar provinsi Kepri hadir dalam acara pertemuan pengusaha Tour dan Travel pada 29/10/2019. dalam sambutannya mengatakan setiap setahun sekali Asita selalu mengadakan acara pertemuan dengan para pengusaha tour dan travel di Batam provinsi Kepri.

Alhamdulilah kita lihat pada acara ini di hadiri dari negara tetangga kita, katanya dengan bangga. Dalam pertemuan ASITA tersebut dihadiri 40 negara seperti malaysia, india, singapura dan lainnya. Kehadiran ASITA di provinsi Kepri ini bisa memberikan kontribusi untuk provinsi kepri khususnya Batam.

Tentunya dengan kehadiran ASITA dapat dirasakan hasilnya oleh masyarakat Batam, kita sudah mengenal kan khas makanan kota Batam Provinsi Kepri.

Dapat kita lihat pada acara malam ini banyak yang menginap di Hotel yang ada di kota Batam.

Tentunya itu jelas pemasukan untuk kota Batam provinsi Kepri sehingga tidak ada lagi pengangguran di kota Batam. Andai wisatawan tidak mau masuk, kota Batam akan menjadi sepi dan tidak ada pemasukan untuk membangun kota Batam Provinsi Kepri dan bertambahlah jumlah pengangguran di kota Batam, tegas Buralimar ketika di wancara berapa awak media yang meliput acara Asita di Planet Hotel lantai 3 kota Batam, lanjut Buralimar masih mengatakan lagi mari lah kita jaga bersama-sama kota Batam agar aman dan damai agar tetanga negara kita bisa melancong ke kota Batam. saat ini alhamdulilah kota Batam sudah naik peringkat 2 dari berapa daerah lainnya. Kita sudah peringkat ke 2 dan Jakarta sudah jauh tertinggal sama kota Batam tutur Buralimar(agung)

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *