Puri Khayangan Menyediakan Berbagai Promo Menarik Pada Konsumen

Diamondworld.co.id. Batam — Selama bulan November, 2019 Puri Khayangan berikan promo dan pengerjaan bangun apartemen sudah sampai lantai 17, hal tersebut di sampaikan oleh Direktur Teknik Rony Adi Nugroho, Kamis (31/10), bertempat MB2. Kecamatan Batam Kota.

Dikatakan Rony, hingga sampai saat ini pengerjaan bangunan apartemen Puri Khayangan sudah sampai lantai 17 dan tinggal satu lantai lagi ungkapnya.

Menurut Rony, pengerjaan konstruksi paralel dengan pengerjaan teknis lainnya, seperti jaringan pendukung, pemasangan keramik, pembersihan di unit ready, dan lain-lainnya. Rony mengungkapkan bahwa pengerjaan Apartemen Puri Khayangan dimulai sejak 2017 lalu. Proyek relatif cepat, sesuai schedulle karena salah satunya didukung dengan aplikasi flyslab yang cukup efisien dan praktis.

Rony, menuturkan bahwa Puri Khayangan akan membangun apartemen 490 unit dan 24 kios, sedangkan untuk setiap 1 lantai terdiri 36 unit Apartemen.

Dikatakan Rony, setiap tiga lantai akan di bangun tempat pertemuan untuk para penghuni apartemen, tempat pertemuan yang dibangun yakni di lantai tiga, lantai enam, lantai Sembilan, lantai 11, lantai 14 dan lantai 17.

Menurut Rohmat, bahwa Apartemen Puri Khayangan dengan slogan Apartemen Elegan Harga Menawan itu menawarkan hadiah menarik bagi pembeli selama November dan Desember 2019 ini.

Dikatakan Rohmat, Puri Khayangan menyediakan empat jenis hadiah, yaitu 30 unit sepeda motor Honda Beat, 11 unit Samsung Galaxy Note 10+, 20 emas batangan 20 gram, dan 19 unit Iphone 11.
Rohmat, mengatakan untuk hadiah disesuaikan dengan tanggal, bulan dan tahun, acara Toping Off. (Rdn)

Tinggalkan Balasan