Walikota Batam Rudi dan Merlin Istri Walikota Batam mendaftar ke Partai Nasdem Pilkada dan Pilwako 2020

diamondworld.co.id -BTM, – Pilkada dan Pilwako 2020 Walikota Batam, H Muhammad Rudi (HMR) dan Istri Walikota Batam, Marlina Agustina resmi mendaftar dan mengambil formulir pendaftaran pada tanggal 1/11/2019 ke Partai Nasdem.

Melalui tim relawannya Merlin terlebih dahulu mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPW partai Nasdem Kepri di Pasir Putih Batam Centre sekira pukul 11.00 WIB. Setelah itu disusul oleh tim relawan HMR sekira pukul 15.45 WIB.

HMR mengambil formulir pendaftaran untuk calon Gubernur Kepri dan Walikota Batam, sedangkan tim relawan Marlin mengambil formulir untuk calon Wakil Gubernur Kepri dan Wakil Walikota Batam.

Dikatakan Sudirman, bahwa formulir yang sudah diambilnya itu akan dikembalikan sesuai dengan batas yang sudah ditentukan oleh partai Nasdem, yaitu 6 November 2019.

Dengan bersemangat dan memberikan dukungan kepada HMR, TIM teriaki yel yel HMR pemimpin kita, HMR membangun Provinsi Kepri, HMR membangun Kota Batam.

Terkait Rudi maju Calon Gubernur atau Calon Walikota, menunggu hasil keputusan DPP Partai Nasdem, terang tim HMR.
Sementara itu ketua tim relawan Marlin Agustina, Syarifah mengatakan bahwa pihaknya sengaja memilih Marlin untuk maju pada Pilkada Kepri atau Pilkada Batam, karena menurutnya istri Walikota Batam itu adalah salah satu perempuan terbaik di Batam, yaitu dibalik suksesnya HMR yang memimpin Batam saat ini.

“Pemikiran Ibu Marlin kami anggap memiliki ide-ide cemerlang yang membuat kami yakin mengusung Ibu Marlin maju pada Pilkada Kepri sekaligus Pilkada Batam pada 2020 nanti, karena beliau adalah seorang konseptor dan mampu membangun dan memajukan Kepri atau Batam pada khususnya,” pungkasnya (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *