Polsek Batam Kota Dan Satreskrim Polresta Barelang Amankan 7 Orang Pelaku Curas

Diamondworld.co.id. Batam – Kapolresta Barelang AKBP Pol Prasetyo Rachmat Purboyo, menyampaikan tentang pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasan (curas) oleh Polsek Batam Kota dan Satreskrim Polresta Barelang, bertempat ruang loby Polres Barelang, Senin (11/11/2019) siang.

Atas pengungkapan curas yang dilakukan Polsek Batam Kota dan Satreskrim Polresta Barelang tersebut, bahwa ada 3 kejadian yang telah di ungkap, dua kejadian pada tanggal 29, Oktober 2019 dan 1 kejadian pada tanggal 6 Nopember. kemudian tim tersebut menangkap ketujuh orang pelaku di tempat yang berbeda, modus oprandi mereka adalah pesta miras, kemudian saat selesai pesta miras mereka di tangkap dan di amankan.

Ketujuh orang pelaku ini adalah begal/perampasan di jalan dan melakukan curas terhadap korban di sekitar Batam Kota. Semua kejadian dia atas di lakukan mereka sekira pukul 00.00.Wib katas jelas Prasetyo.
Kegiatan ini sengaja di lakukan oleh mereka karena mengambil waktu yang sepi, lokasi yang mereka pilih tepatnya di depan Hotel Harmoni One, halte depan Polsek dan daerah Botania.

Dari ketujuh pelaku ini ada 1 orang yang melakukan perlawanan terhadap petugas, terpaksa kita melakukan tindakan yang tegas dan terukur ungkap Prasetyo.

Kapolresta Barelang AKBP Pol Prasetyo Rachmat Purboyo sangat berterima kasih pada masyarakat yang telah membantu tugas-tugas Polri, sehingga Polri dapat mengungkap kasus curas yang telah meresahkan Kota Batam. (Rdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *