Pertamina Lakukan Operasi Pasar LPG 3 Kg bersama Disprindag kota Batam

Diamondworld.co.id. Batam – Sales Branch Manager PT Pertamina Kepri, William menjelaskan tentang kegiatan operasi pasar LPG 3 Kg, bertempat pasar TPID, kawasan Grand Mas, Batam Center, Kota Batam, Senin (18/11/2019) sore.

Secara resmi yang berhak untuk melakukan penjualan LPG 3 Kg pada masayarakat itu adalah Agen dan Pangkalan, selain itu tidak di benarkan jelas William. Kemudian bila kita melihat orang yang menjual LPG 3 Kg di jalanan itu sudah jelas tanpa memilki izin usaha, jelas William. Pemandangan ini kita melihat seperti jamur terpantau dari pinggir kota sampai di tengah kota Batam, penjualan LPG 3 Kg tampa izin masih belum dapat di henti kan. Ini bagaikan virus yang sangat susah untuk membasmiya ungkap William.

Namun semua ini tetap akan kita upayakan untuk menindak tegas. Di tambahkan William lebih lanjut lagi apa bila kita melihat pihak Agen dan Pangkalan menjual LPG 3 Kg di atas harga het (18.000) di minta pada masayarakat untuk melaporkan Pangkalan tersebut, kita akan tindak tegas seterusnya kita akan alihkan pada yang lain.

Menyikapi hal senada di atas bahwa pengecer LPG 3 Kg yang tampa izin, William tegaskan akan segera menindak bersama tim gabungan yang terkait. (Rdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *