Ribuan Extasi Dan Sabu 3.197 Kg Di Amankan Satres Narkoba Polresta Barelang

Diamondworld.co.id. Batam –Satres Narkoba Polresta Barelang berhasil mengungkap 2 kasus narkotika, pada tanggal 12 dan 15 Nopember 2019.

Kapolresta Barelang AKBP Pol Prasetyo Rachmat Purboyo dalam jumpa pers menjelaskan tentang pengungkapan 2 kasus narkotika oleh tim Satres Narkoba Polresta Barelang, bertempat Pendopo Satreskrim Narkoba Polresta Barelang, Selasa (19/11/2019).

Pengungkapan kasus pertama yang dilakukan Satres Narkoba Polresta Barelang pada tanggal 12, Nopember 2019, mengamankan 2 tersangka inisial NS dan MF, di salah satu hotel di Batam, mereka membawa extasi dua jenis, yang satu berwarna kuning berlogo hello kitty sebanyak 950 butir, yang kedua extasi yang di kemas di dalam kantong plastik berwarna ungu sebanyak 940 butir.

Dalam hal senada di atas mereka akan membawa extasi tersebut keluar kota Batam ungkap Prasetyo. Selanjutnya informasi yang di peroleh bahwa extasi ini di peroleh dari luar negeri (Malaysia).

Lebih lanjut lagi jelas Prasetyo pengungkapan kasus narkotika pada tanggal 15 Nopember, 2019, mengamankan 1 orang pelaku membawa kristal yang telah di uji laboratorium adalah narkotika jenis sabu seberat 3. 197 kg yang di kemas dalam 3 godie bag, bertempat di salah satu pelabuhan rakyat di wilayah Tanjung Sengkuang.

Dia adalah seorang wanita yang berasal dari Jakarta, berinisial IA (34) tahun, dan kemudian rencana sabu ini akan di bawa ke daerah Jakarta.

Kapolresta Barelang AKBP Pol Prasetyo Rachmat Purboyo juga mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang telah memberikan informasi pada Polresta Barelang, selanjutnya Polresta Barelang terus berupaya untuk mengungkap kasus-susus narkoba kemudian tidak untuk menjadikan Batam sebagai tempat transit narkoba dan menyebarkan ke wilayah Indonesia. Polresta Barelang juga dapat mengamankan masyarakat dari ketergantungan narkoba. (Rdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *