Dispora Kepri Resmi Menutup Turnamen Cup 1 LSM PLH – K Di Setokok

Diamondworld.co.id. Batam — Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga (Dispora) Kepri Meifrizon, menutup secara resmi turnamen sepak bola LSM PLH – K Cup 1 Setokok, bertempat lapangan sepak bola, Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam, Minggu (24/11/2019).

Meifrizon mengatakan bahwa olah raga akan maju bila sinergitas terjalin dengan tiga pihak yaitu pemerintah, pihak swasta dan masyarakat. Beliau yakin dan percaya bila ketiga sinergitas itu terjalin maka sepak bola kita akan maju dan berkembang.

Dari pemerintah sendiri akan terus berusaha membantu dalam bentuk hadiah, pembinaan dan perbaikan lapangan untuk menjadikan lapangan tersebut sesuai dengan standar nasional jelasnya.

Turnamen LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) PLH – K (Peduli Lingkungan Hidup & Kelautan) Cup 1, yang berlangsung di Kelurahan Setokok, event ini nantinya sebagai agenda tahunan.

Kendala-kendala yang di hadapi dalam turnamen LSM PLH – K Cup 1 saat ini sudah tidak ada masalah kenapa karena pemerintah telah berkontribusi pada panitia, dan tahun 2020 akan di anggarkan untuk perbaikan lapangan, oleh karena itu panitia di minta untuk mengajukan proposal, insyaallah pada tahun 2021 akan terealisasi terang Meifrizon.

Olah raga prestasi ini perlu kita ketahui bersama, bahwa pemerintah akan terus memberikan kewenangan pada KONI sesuai dengan UU No 3 tahun 2005 tentang sistem keolahragaan.

Asri menambahkan di tempat yang sama selaku ketua panitia pelaksana turnamen LSM PLH – K Cup 1, mengucapkan banyak terima kasih pada semua kontingen yang turut bertanding. Adapun tim yang bertanding di laga LSM PLH – K Cup 1 Setokok tahun 2019 sebanyak 96 tim, dengan waktu 45 hari. Harapan dengan kegitan turnamen ini jelasnya untuk menyatukan anak-anak hinterland untuk membuat satu club agar kita bisa menyongsong kedepan untuk menyaingi PS Batam atau PS Kepri.

Ketua umum Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Lingkungan Hidup Kelautan Kepulauan Riau Batam Indonesia (LSM-PLH-KKBI) Dola, didampingi sekretaris Rabu, menjelaskan kedepanya Plt Gubernur dan Dispora Kepri sangat mendukung sekali dengan kegitan turnamen yang dilakukan, sehingga bibit, bobot untuk saat ini sudah mulai terlihat, kedepan club kita nantinya sebagai club yang handal dan profesional.

Sebagai pemenang turnamen LSM PLH – K Cup 1 Setokok adalah, juara 1 Fatria FC, juara II KAI FC, juara III GCI FC dan juara IV Alif BA TA FC. (Rdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *