Sat Reskrim Polresta Barelang Bekuk Empat Tersangka Curanmor

Diamondworld.co.id, Batam – Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purbowo, Menggelar Konferensi Pers, bertempat di Mapolresta Barelang. pada hari selasa (26/11/19), terkait Empat (4) orang tersangka Pelaku tindak Pidana pencurian dengan melakukan kekerasan terhadap korbannya dan akhirnya dibekuk oleh jajaran Sat Reskrim Polresta Barelang.

Salah Satu dari ke empat Pelaku tindak Curas tersebut dihadiahi tembakan karena hendak mencoba melakukan perlawanan saat polisi melakukan pengamanan. AKBP Prasetyo Rachmat Purbowo, Kapolresta Barelang mengungkapkan bahwasanya (4) orang pelaku tersebut sudah melakukan tindak pidana di beberapa tempat kurang lebihnya ada (8) delapan kali tindak pidana kejahatan yang sudah pernah mereka perbuat. Adapun sebagai barang bukti beberapa unit handphone yang disita dari empat (4) para pelaku, sebagai bukti tindak kejahatan yang sudah dilakukan para tersangka” Tutur Kapolresta Barelang”.

Kapolresta Barelang menjelaskan kepada awak media pelaku tindak pidana pencurian ini setiap kali mau melakukan kejahatannya yakni dengan cara mengikuti para korbannya dan langsung merampas handphone yang diletakkan di dalam dasbor motor tersebut. Korban dari tindak kejahatan tersebut rata – rata adalah perempuan, empat dari pelaku pencurian salah satunya bertugas untuk mengambil barang korban dan dua motornya bertujuan untuk mencoba menghalang – halangi korban pada saat melakukan pengejaran kepada pelaku. Ketika Sat Reskrim Polresta barelang hendak melakukan penangkapan terhadap ke empat (4) pelaku, salah satu pelaku inisial YPT bertindak ssbagai Joki Motor mencoba untuk melawan petugas dan pada akhirnya dihadiahkan tembakan”ucap pak Prasetyo.

AKBP Prasetyo mengucapkan bahwasanya dua dari pelaku masih dibawah umur dan dua pelaku lainnya sudah berstatus resedivis dalam kejahatan (perkara) tindak pidana yang berbeda.”tutup. (Hany).

Tinggalkan Balasan