Kodim 0316/Batam Gelar Turnamen Bola Voli Tingkat SLTA Sekota Batam

Diamondworld.co.id. Batam — Turnamen bola volli tingkat SLTA Sekota Batam, di gelar dalam rangka Hari Juang TNI AD tahun 2019, bertempat Gedung Olahraga (Gor) Kelurahan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, kamis (28/11/2019).

Walikota Batam Muhammad Rudi yang diwakilkan Asisten II bidang ekonomi Pemko Batam (Pebrialin) secara resmi membuka turnamen bola voli tingkat SLTA sekota Batam, di sambut dengan hangat oleh peserta tanding. Puluhan sekolah tersebut berlaga memperebutkan berbagai hadia, tropy dan uang pembinaan. Pebrialin mengatakan bahwa event bola voli yang dilaksanakan oleh Kodim 0316/Batam adalah bentuk kepedulian terhadap para pemuda di cabang bola voli. Event ini dilaksanakan di tingkat kota Batam, dan selanjutnya bila menang akan di kirim ke tingkat provinsi Kepri, Korem 033/WP ungkapya. Dengan kegiatan yang dilakukan ini ujar Pebrialin mudah-mudahan akan menumbuh kembangkan di cabang olah raga, serta bermanfaat pada bangsa Indonesia. Sebuah cita-cita baik Kodim 0316/Batam ujar Pebrialin untuk mengadakan sebuah event bola voli secara berjenjang, berharap event-event ini dapat di ikuti oleh stakeholder yang ada dengan cabang yang berbeda tutupnya.

Pasi Ops Kodim 0316/Batam, Kapten Inf HP Siregar menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan peringatan dalam rangka Hari Juang TNI AD tahun 2019. kegiatan ini diikuti oleh 16 tim, dari berbagai sekolah tingkat menengah atas yang akan berlaga selama dua hari, jadi mereka memperebutkan juara 1, 2 dan 3 sehingga mereka nantinya akan kita berangkatkan,” ujarnya HP. Siregar

Selain dalam bertanding, Pasi Ops menyebutkan bahwa dampak berolahraga bagi pelajar dapat mendorong kreatifitas generasi muda untuk berprestasi. Jadi olahraga itu merupakan salah satu upaya mengajak anak didik untuk termotivasi dan tentunya jauh dari ancaman bahaya perilaku negatif seperti penyalagunaan narkoba. (rdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *