Ahmad Zuhri Nasution Lantik Rayon – Rayon Fkppi Kota Batam Periode 2019 – 2024

Diamondworld.co.id , Batam – Ketua FKPPI PC Kota Batam, Ahmad Zuhri Nasution, yang biasa disapa dengan sebutan (Buyung) Forum Komunikasi Putra -Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) Menggelar Acara Pelantikan Pengurus Priode 2019 -2024 Rayon -Rayon Fkppi Sekota Batam bertempat di halaman M2 Lubuk Baja Kota Batam pada hari Sabtu (30/11/19). Dalam Acara Pelantikan tersebut ada Enam (6) Ketua Rayon Fkppi yang sudah dilantik yakni sebagai berikut, Ketua rayon FKPPI 04 Lubuk Baja Agus Four Febru, FKPPI 05 Nongsa Mulking Lurang, FKPPI 08 Sei Beduk M.Zaini, FKPPI 10 Batu Ampar Supriyadi Tarigan, FKPPI 11 Sagulung Edi Mansah dan FKPPI 12 Batu Aji Tris Sinamo.

Ketua Ahmad Zuhri Nasution Menyampaikan kepada Awak Media Media bahwasannya rayon fkppi di Batam semua ada 12 rayon dan sudah 6 rayon yang telah dilantik pada hari ini berikutnya ada yang akan menyusul nantinya yaitu rayon Sekupang, Bulang dan Galang,”Tutur Ketua Ahmad Zuhri (Buyung) Nasution Ketua Fkppi Kota Batam.

Hingga saat ini FKPPI Kota Batam sudah memiliki Sekitar 1700 Anggota, dari 12 Rayon dan semuanya sudah memiliki peran masing-masing, yang terutama bertugas untuk memmbantu Masyarakat dalam Kegiatan kemasyarakatan.”Ucapnya.

Irwan Panggabean Sebagai Ketua Fkppi Kepri juga menyampaikan bahwa FKPPI ” pada saat ini sudah memasuki usia yang ke- 41 tahun, yaitu sebagai organisasi kemasyarakatan dilingkungan Forum Komunikasi Putra & Putri purnawirawan TNI & POLRI. Diusia yang sudah masuk ke 41 tahun ini, FKPPI telah memiliki cukup banyak pengalaman. Didalam kehidupan berbangsa bermasyarakat dan bernegara” Papar Ketua Irwan Panggabean Fkppi Kepri setelah selesai pelantikan. (Hany)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *