SMK Negeri 4 Juara 1 Event Bola Volly Hari Juang TNI – AD 2019 Tingkat SLTA sekota Batam

Diamondworld.co.id. Batam — Rangkaian peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2019, event bola volly tingkat SLTA sekota Batam Resmi di tutup oleh Komadan Kodim 0316/Batam Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, bertempat Gedung Olahraga Raja Djafar Kelurahan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Minggu (1/12/2019).

Letkol Inf Ahmad Daud Harahap mengatakan bahwa dalam event bola volly kali ini yang diadakan Kodim 0316 Batam adalah untuk mencari bibit-bibit yang baru, sekaligus untu mencari atlit-atlit yang handal dan profesional.

Sebagai tim pemenang di event bola volly Kodim 0316 / Batam dalam peringatan Hari Juang TNI AD tim pemenagan tersebut di utus sebagai perwakilan untuk Batam, ke tingkat provinsi Kepri/Korem 033/WP di Tanjungpinang, ujar Daud. Event bola volly tingkat SLTA sekota Batam di ikuti 16 tim, dan sebagai pemenang adalah juara I dari SMK 4, juara II SMA 4, Juara ke III SMK 5 dan juara ke 4 dari SMA 8.

Kodim 0316/Batam juga memberikan uang pembinaan, tropy dan piagam penghargaan bagi para pemenang. Di akhir acara pertandingan perebutan juara, Dandim 0316/Batam mengucapkan terima kasih pada semua tim yang ikut serta, yang belum berpeluang sebagai pemenang jangan putus asa teruslah berlatih dengan giat dan bagi pemenang jangan merasa puas sampai disini teruslah berlatih dengan semangat yang tinggi, tutupnya (rdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *