Hari ke 3 Korban Tabrakan kapal Patroli Kanwil DJBC, “Acok Belum Di Temukan”

Diamondworld.co.id. Batam – Duka yang mendalam bagi keluarga dan istri Acok alias Ismail yang hilang di perairan Nongsa, akibat hantaman kapal Patroli kanwil DJBC Kepri pada hari Minggu malam, (2/12/2019).

Tiga hari sudah pencarian yang di lakukan oleh keluarga namun belum membuahkan hasil, pencarian dilakukan siang dan malam di lakukan. Air mata kesedihan, lamunan masih terbayang oleh istri Acok yang baru melangsungkan pernikahan satu bulan setengah yang lalu.

Annisa (istri Acok) saat di temui di rumah duka RT. 01. RW. 01. Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Rabu (4/12/2019), tidak dapat mengatakan apa-apa pada awak media, hanya bisa menangis, diam dan tidak mau komentar, dikarenakan masih tidak percaya bahwa suami hilang dan belum di temukan. Ibu kandung Acok juga berharap dan berdoa mudah-mudahn Acok secepatnya di temukan hidup / meninggal yang penting jasatnya bisa kembali kerumah.

Dalam keadaan sedih Anissa menyampaikan bagaimana perasaannya kehilangan suami yang sangat dia cintai, apalagi pernikahan keduanya yang masih seumur jagung. Diketahui bahwa sebelum kejadian pada hari Minggu (2/12) Acok bersama tiga orang rekannya berangkat menggunakan speed, dan di perairan Nongsa kapal yang di tumpangi Acok di tabrak oleh Kapal Patroli Bea dan Cukai, sehingga mengakibatkan satu orang rekan Acok berinisial BS meninggal dunia dan Acok sendiri terhempas kelaut sehingga sampai dengan hari ini jasad Acok belum bisa di temukan, sementara dua orang lainnya di kabarkan luka luka.

Pihak Bea Cukai dikomfirmasi sampai dengan berita ini diturunkan, belum memberikan keterangan terkait korban jiwa dan korban yang belum ditemukan, meski sudah di konfirmasi melalui pesan WA. (rdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *