Korban Speed Boat vs Kapal Patroli Kanwil DJBC Kepri Di Temukan Di Bibir Pantai Nongsa

Diamondworld.co.id. Batam – Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di bibir pantai kampung tua, kecamatan Nongsa, Batam. Diduga adalah salah satu mayat Acok nahhoda speed boat yang terhempas ketika insiden tabrakan dengan kapal patroli Bea dan Cukai Kepri beberapa pada hari Minggu (1/12). Sebelumnya, dari insiden tabrakan tersebut, mengakibatkan (BS) salah satu ABK meninggal dunia, diduga terhantam dengan Kapal Patroli BC Kepri.

Akhmad Rosano kepada media ini, membenarkan bahwa mayat yang ditemukan di bibir pantai Nongsa tersebut, benar adalah mayat Acok, nahhoda speed boat yang bertabrakan dengan kapal Patroli kanwil DJBC Kepri. beberapa hari yang lalu. Sekitar pukul 21:00. Wib. “Tadi pihak keluarga sudah mengecek dan benar, itu mayat Acok, nahkoda speed boat yang tabrakan kemarin,” ungkapnya. “Dari ciri-cirinya, pihak keluarga membenarkan. Itu mayat Acok,” sebut Rosano.

Acok mayat yang ditemukan di bibir pantai Nongsa itu diketahui sebelumnya. Akan berangkat ke Malaysia menjemput TKI bersama 3 rekannya. namun, masih di perairan Batam, speed boat mereka dikejar oleh Kapal Patroli Bea Cukai Kepri.

Dalam pengejaran tersebut, terjadi insiden tabrakan maut. Acok terhempas kelaut. Sementara satu ABK, insial (BS) meninggal ditempat dan dua orang lainnya berhasil selamat. Sementara itu pula, penemuan mayat pria di bibir pantai Nongsa tersebut, ditemukan sekitar pukul 06:00. Wib, pagi ini oleh salah satu warga sekitar. Zul salah seorang tokoh masyarakat disekitar kampung tua mengatakan bahwa mayat tersebut ditemukan dalam keadaan sudah membengkak. Setelah melihat adanya mayat di bibir pantai, Zul kemudian melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian setempat.

kepolisian Polsek Nongsa telah berada di TKP untuk mengevakuasi korban. Saat ini pihak kepolisian belum dapat memberikan komentar terkait penemuan mayat tersebut. Disamping itu, pihak Bea dan Cukai Kepri saat di konfirmasi melalui pesan whatsAppnya, belum bisa memastikan, apakah benar mayat pria tersebut adalah mayat salah satu ABK speed boat yang dicari selama ini. Saya belum tahu, Bang. Ini baru aja baca. Saya confirm dulu infonya yah,” kata Humas Kanwil DJBC Khusus Kepri, Refly Silalahi kepada media ini. (rdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *