Kanwil DJBC Kepri Menyambangi Kelurga Almarhum Acok Mengucapkan Turut Bela Sungkawa

Diamondworld.co.id. Batam – Humas Kanwil DJBC Kepri Refly Feller Silalahi, membenarkan bahwa Bea Cukai telah menyambangi keluarga almarhum Acok dan diterima baik oleh keluarga. Pertemuan tersebut bersifat kekeluargaan dan pihak keluarga juga menerima dengan ikhlas atas kepergian Acok, tragedi speed boat yang di nahhoda Acok dengan Kapal patroli DJBC Kepri, Minggu (1/12/2019), Atas nama Kanwil DJBC Kepri menyampaikan turut berduka cita atas insiden tersebut dan insyaallah almarhum Acok husnul khatimah, amin.

Terkait tabrakan kapal speed boat dengan kapal patroli DJBC Kanwil Kepri yang menyebabkan dua orang dari penumpang speed tewas, Refly Feller Silalahi menjelaskan bahwa kejadian tersebut adalah akibat kejar-kejaran di laut, sehingga terjadi laka lantas di laut yang tidak terelakkan,” ada body contact antara kapal speed dan kapal patroli. Untuk saling menyalahkan siapa yang menabrak dan ditabrak sepertinya sudah tidak tepat, karena kami pun ada yang korban luka,” ungkap Refly di ruang kerjanya, Kamis (5/12).

Sesama insan manusia, dan sebagai anak bangsa kami menyampaikan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya, jelas Refly. Sebagai bentuk ungkapan rasa bela sungkawa dari Direktorat Jendral Bea dan Cukai Kanwil Kepri kepada keluarga korban, pada hari Rabu (4/12/19), perwakilan dari Kanwil DJBC Kepri sudah mendatangi kedua rumah korban, yaitu rumah Almarhum BS dan rumah Almarhum Acok. Kedatangan perwakilan dari pejabat Kanwil DJBC Kepri di terima dan di sambut hangat oleh keluarga korban, pertemuan saat itu bersifat kekeluargaan ungkap Refly.

Selain menyampaikan turut berduka cita, Kanwil DJBC Kepri juga menyampaikan tali asih untuk membantu keluarga korban. Keluarga korban saat di konfirmasi terkait kedatangan perwakilan dari Kanwil DJBC Kepri membenarkan bahwa memang benar ada pihak dari Bea dan Cukai datang, ibu kandung dari Acok juga menyampaikan perasaannya yang sudah ikhlas menerima musibah kepergian anaknya bahwa ini adalah sudah takdir.

“Kedatangannya (BC) dengan niat baik untuk itu kami menyambut baik kedatangan bapak-bapak dari Bea Cukai, kami juga sudah ikhlas dengan kepergian Acok, ” ungkap ibu kandung Acok dengan air mata sedih. (rdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *