Nafsu Setan Berapi-api, Ayah Tega Renggut Kehormatan Anak Kandung

Diamondworld.co.id, Duri – Mempunyai nafsu setan yang berapi-api memang tidak bisa dikendalikan oleh setiap manusia yang ingin melampiaskan hawa nafsunya tersebut dengan siapapun dan tidak memikirkan efek atas perbuatan yang sudah dilakukannya.
Seperti yang dilakukan oleh seorang laki-laki berinisial AN (39) yang merupakan warga Jl. Rangau KM 13 RT 001/ RW 007 Desa Buluh Manis kecamatan Bathin Solapan. Tega melampiaskan nafsu setannya kepada anak kandungnya sendiri. Akibat nafsu setannya tersebut pria berinisial AN (39) yang rela merenggut kehormatan anak kandungnya sendiri itu harus menanggung atas perbuatannya dengan merasakan panas atau dinginnya makan dan tidur didalam jeruji besi Mapolsek Mandau.
Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, Sik mengatakan Pelaku tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur yang berinisial AN (39) ditangkap atau diamankan oleh Team Opsnal di Jl. Rangau KM 13, Desa Buluh Manis Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis. “Berdasarkan keterangan dari saksi bahwa pelaku AN (39) merupakan ayah kandung dari korban sebut saja namanya mawar yang berumur 16 Tahun atau masih dibawah umur”, kata Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, Sik Rabu (11/12/2019).
Ditambahkan Kompol Arvin, Awalnya peristiwa tersebut diketahui oleh saksi yang merupakan sebagai Ketua RT ketika menjemput korban bersama pelaku AN (39) dirumah temannya yang mana pada saat itu korban sudah beberapa hari tidak pulang kerumah. “Kemudian setelah bertemu dengan korban, namun ia tetap menolak untuk pulang dengan alasan bahwa ia telah mengalami persetubuhan yang dilakukan oleh pelaku AN (39) dirumahnya”, terang Kompol Arvin.
Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi menuturkan Atas kejadian tersebut Korban merasa tidak senang dan selanjutnya saksi yang juga selaku ketua RT di tempat tinggal Korban melaporkan kejadian tersebut pada Pihak berwajib atau Polri untuk pengusutan lebih lanjut. “Berdasarkan laporan di atas Team Opsnal Polsek Mandau melakukan penyelidikan terhadap pelaku AN (39) yang telah melakukan persetubuhan kepada anak di bawah umur tersebut dan pada hari Senin tanggal 09 Desember 2019 sekitar pukul 16.00 Wib pelaku AN (39) berhasil ditangkap,” tuturnya
Sementara itu Pelaku AN (39) mengakui bahwa sudah lebih dari 10 kali melakukan hal terlarang tersebut kepada anaknya karena istrinya sedang sakit struk dan tidak bisa melayani nafsunya.“Saya sangat menyesal atas perbuatan ini dan saya sudah siap menerima hukuman dari penegak hukum”, ungkap Pelaku AN (39) dengan singkat. (agung)

Tinggalkan Balasan