Ibu Rosmaida Saragih Spd Istri Wakil Bupati Darma Wijaya Menyantuni Lansia Empat Kecamatan

Diamondworld.co.id, Sergai – Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai melakukan kegiatan penyantunan terhadap lanjut usia ( lansia ) dalam rangka Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dan Hari Ibu di Kantor camat Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara ( 12/12/2019).

Dalam kegiatan tersebut empat kecamatan yang ada di kabupaten Sergai, kecamatan Sipispis, Kecamatan Serbajadi, Kecamatan Bintang Bayu dan tuan rumah sendiri dalam kegiatan ini yaitu Kecamatan Dolok Masihul. Hal ini disambut sangat antusias terutama masyarakatnya yang mengikuti acara hingga selesai. Ibu Rosmaida Saragih Spd istri dari bapak wakil Bupati Darma Wijaya Kabupeten Sedang Bedagai ketika di konfirmasi di sela kegiatannya mengatakan “ini adalah program kegiatan yang kami laksanakan bersama Dinas Sosial yang ada di kabupaten Serdang Bedagai untuk menyalurkan bantuan terhadap masyarakat lanjut usia ( Lansia) jadi kami memberikan bantuan ini satu kecamatan dua puluh lima orang” Ungkapnya.

Muliadi ketua DPW Sumut BIDIK RI sangat berharap banyak kepada pemerintah semoga kegiatan sosial yang di programkan oleh pemerintah kabupaten Serdang Bedagai ini tidak hanya di ambil dua puluh lima orang dari satu kecamatan saja tapi lebih ditambah lagi ungkapnya. (RI)

Tinggalkan Balasan