Gathering Family dan Pra Mubes Gempar Batam di Barelang Unik dan Meriah

Diamondworld.co.id, Batam – Diakhir tahun dan akan berakhirnya kepengurusan DPP Gempar Batam Desember 2019, Pengurus DPP Gempar Batam melakukan Pra Mubes di Setokok kediaman Ketua PAC Bulang – Galang sekaligus menikmati akhir pekan bersama keluarga 14/12/2019.

“Pra Mubes Gempar Batam ini sengaja kami adakan di Barelang tempat Ketua PAC Galang saudara Syafar dengan tujuan disamping kita rapat merumuskan konsep untuk Mubes sekaligus mengajak anggota beserta keluarganya menikmati akhir pekan. Terkadang kita sering telalu kaku dalam berorganisasi, harapan kami dengan cara yang unik begini para pengurus lebih rilex dan santai sehingga dapat memberikan ide – ide cemerlang untuk kemajuan organisasi kedepannya”, kata Taherman Tanjung sebagai Sekretaris Jendral DPP Gempar Batam. Taherman melanjutkan bahwa Gempar adalah Ormas Kepemudaan yang bersifat kedaerahan yang tentunya memiliki basis anggota yang jelas, dimana seluruh Pemuda Pariaman di Batam adalah anggota Gempar kota Batam. Namun demikian sesuai AD/ART Gempar Batam, selain Pemuda Pariaman anggota juga ada dari berbagai suku dan dinamakan anggota kehormatan. “Ada juga anggota yang bukan dari orang pariaman dinamakan anggota kehormatan, karena kita berada di rantau yang tentunya berbaur, hal yang paling kecil contohnya urang sumando yang bukan asal Pariaman, atau suku lain yang memiliki kesamaan pandangan untuk kemajuan Gempar di kota Batam” kata Taherman.

Wakil Ketua Umum Gempar Batam Herwin Saputra mengatakan, “Dari Pra Mubes telah didapat beberapa kesepakatan sebagai bahan untuk Mubes yang insya Allah akan diadakan pada Januari 2020 mendatang. Beberapa hal yang mendasar yang sempat dibahas adalah Persyaratan calon Ketua Umum, Hak Pilih, Pembenahan Atribut serta pembiayaan. Dari semua telah mendapat beberapa poin dan harapan kami didalam Mubes nanti semua dapat berjalan dengan baik”. Herwin juga mengatakan selain kita musyawarah kecil juga sekaligus mengadakan gathering family. “Selesai Rapat kami makan bersama dan menikmati suasana alam dan pantai di pulau setokok Barelang” katanya.

Syafar sebagai ketua PAC Galang mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih telah dikunjungi oleh pengurus DPP dan seluruh pengurus PAC se Kota Batam. Dengan saling berkunjung semoga dapat memperkuat silaturahmi dan kekompakan dalam menjalankan roda organisasi, katanya mengakhiri. ( Tim – DNews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *