Sepeda Motor Wartawan Raib Di Parkiran Pemko Batam

Diamondworld.co.id. Batam –Nasib apes harus dialami seorang wartawati harian di Batam Yulitavia, sepeda motor Yamaha Mio bernopol BP 5650 GI berwarna biru raib dicuri saat parkir dihalaman Pemerintah Kota Batam Jum’at (13/12/2019).

Yulitavia menjelaskan bahwa sepeda motor yang digunakan untuk liputan berita diperkirakan dihalaman parkir yang disediakan Pemko Batam. Motor tersebut lantas ia tempatkan di parkiran halaman Pemko dengan kunci stang dan lengkap dengan helm. “Saya parkir sekitar pukul 10.00. Wib, motor saya parkirkan di disana. Tapi pas mau pulang sekitar pukul 18.15. Wib, motor sudah tidak ada lagi,” kata Yulitavia, Sabtu (14/12). Wanita yang berhijab itu mengatakan bahwa berdasarkan data dari CCTV Pemko Batam pelaku yang membawa mengenakan kaos hitam dan menggunakan masker untuk menutupi wajahnya. “Saat kejadian, CCTV yang menyorot lahan parkir dialihkan ke acara di dataran Engku Putri. CCTV dikembalikan ke lapangan parkir sekitar pukul 15. 00. Wib. Saya baru sadar waktu mau pulang lah, ungkapnya.

Akibat aksi pencurian ini, Yulitavia menderita kerugian jutaan rupiah. Aksi pencurian ini juga telah dilaporkan ke Polsek Batam Kota. Sementara itu Kapolsek Batam Kota, membenarkan telah menerima laporan kasus curanmor tersebut. “Kami sudah menerima laporan dan saat ini kasusnya dalam lidik,” katanya.

Sementara itu, berdasarkan data yang diterima, kawasan parkir Pemko Batam ini kerap terjadi aksi curanmor. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Batam, Efrius menanggapi peristiwa curanmor itu. Dia meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan katanya akan segera menindaklanjuti kasus tersebut. (rdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *