Beracun Limbah Pengolahan Emas Merusak Lingkungan dan Mematikan

Diamondworld.co.id, Mandailing Natal – Limbah pengolahan emas atau yg disebut masyarakat sekitar dengan Tong Pengolahan Emas di Desa Adianjior Kecamatan Panyabungan kota Kabupaten Mandiling Natal Provinsi Sumatera Utara sungguh menghawatirkan Bagi masyarakat Selasa ( 17/12/2019). Dari keluhan berbagai elemen masyarakat tong pengolahan emas tersebut sungguh membuat tak nyaman dengan keberadaan pengolahan emas tersebut.

para petani dan peternak ikan di daerah sekitar sudah sejak lama sangat resah bahkan murka semenjak adanya pembuangan limbah yang di tambang oleh pemilik Pengelola emas (Tong) .

Harapan masyarakat kepada penegak Hukum di Kab Mandailing Natal, Panyabungan agar tak Tutup mata, dengan Pengolahan emas (Tong) tersebut, karna pengolahan emas tersebut sudah pernah mengalami kebocoran yg sangat fatal, bagi lingkungan sekitar. Maka dengan adanya berita ini para penegak hukum di Kab mandailing natal agar menindak tegas, para pelaku (pemilik) pengolahan emas tersebut.

Saudara Andi sebagai masyarakat setempat ketika dikonfirmasi mengatakan, “kami sebagai masyarakat di sini berharap banyak kepada pemerintah untuk segera ambil tindakan yang setegas”, katanya tuk penyelesaian masalah limbah ini ” mengakhiri ( RI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *