Kapolda Kepri Irjen.Pol.Andap Budhi Revianto.S.IK Memberikan Penghargaan Kepada 250 Personil Sat Brimob Penugasan Papua

Diamondworld.co.id, Batam – Kabid Humas Polda Kepri Kombes. Pol.S.Erlangga, Menyampaikan Kepada awak media bahwasannya Sebanyak 250 Personil Sat Brimob Polda Kepri telah kembali dari Penugasan Pengamanan di Papua dan Upacara penyambutan dilaksanakan Pada hari Rabu, tanggal (18/12/19) yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen.Pol. Andap Budhi Revianto, S.IK. Bertempat dilapangan Upacara Mako Polda Kepri, dan dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Personil Sat Brimob Polda Kepri dan Personil Polda Kepri.

Dalam Pelaksanaan Tugas Pemberangkatan 252 Personil Sat Brimob Polda Kepri Ke Papua Sebelumnya dipimpin oleh Kombes. Pol.Guruh Arif Darmawan,S.I.K.,M.H. yang telah diangkat dalam jabatan barunya Sebagai Danmen Pelopor, begitu juga dengan AKBP Kariawan Barus, SH.S.IK. MH., telah diangkat sebagai Kapolres Kepulauan Yapen Polda Papua dan pada hari ini telah kembali Sejumlah 250 Personil dalam keadaan Sehat dan dalam keadaan Selamat”, Ucap Kapolda Kepri.

Kapolda Kepri dalam Sambutannya menyampaikan Pada hari ini secara resmi kepada rekan-rekan personil Sat Brimob Polda Kepri semua telah kembali dalam pelaksanaan tugas Operasi selama 3 Bulan 13 hari atau terhitung dimulai dari tanggal (30/8/19) sampai dengan kembali pada tanggal (15/12/19). Kapolda Kepri Irjen.Pol.Andap Budhi Revianto,S.IK. berterimah kasih atas, pengabdian rekan-rekan Personil Sat Brimob dan Kapolda Kepri mengapresiasi penghargaan yang setinggi -tingginya atas pelaksanaan tugas Sat Brimob Polda kepri selama di Papua,”Tutur Kapolda Kepri.

Kapolda Kepri berharap Dalam pelaksanaan tugas kedepannya mari bersama-sama satukan hati dan fikiran, “kita semua bersaudara, kita kesatuan yang utuh apabila satu sakit semua ikut merasakan sakit dan mari dalam menyambut agenda Kamtibmas ditahun 2020 dengan baik dan hilangkan semua perbedaan tidak ada ego sektoral”, tutup Irjen.Pol.Andap Budhi Revianto, S.IK (Hany)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *