Paguyuban Kanurangga Gelar Kompang Majelis Taklim Tingkat Kelurahan

Diamondworld.co.id, Batam – Giat Lisnawati selaku ketua Prameswari Peguyuban Kanurangga kota Batam mengatakan Pargelaran parade kompang ini untuk menjalin silahturohmi antar majlis taklim tingkat kelurahan sekota Batam dan diselenggarakan oleh peguyuban Kanurangga kota Batam. Adapun tamu udangan yang hadir Ketua Prameswari kota Batam ibu Silvia Laras, ketua peguyuban kanurangga kota Batam dan berapa para tokoh peguyuban kanurangga yang ikut hadir didalam acara parade kompang tersebut. Parade kompang ini diikuti oleh 4 Majlis Taslim, salah satu peseta yang ikut adalah majlis taklim ibnu sina pada parade kompang yang diadakan pada hari Senin tanggal 23/12/2019 bertempat Mall Top 100 tembesi Batu Aji tutur Giat Lisnawati saat diwancara dilokasi acara parade kompang.

Lanjut Giat lisnawati mengatakan, “susunan acara pada parade kompang ini yang pertama pertunjukan parade kompang yang di ikuti 4 majlis yang ada di kota Batam, kedua membaca shalawat yang dibawakan oleh IPNU kota Batam. Kita juga mengudang ustad untuk memberikan siraman rohani melalui acara parade kompang, alhamdulilah pada acara ini sangat cukup meriah dan warga Purbalingga yang ada di kota Batam ini sangat antusias sekali mengikuti acara yang kita buat. Harapan kita mudah-mudahan melalui acara parade kompang ini bisa mempererat hubungan saling silahturohmi antara warga Purbalingga di kota Batam”.

Harapan kedua dari acara terebut agar bisa menjalin berkerja sama antara peguyuban yang ada dikota Batam ini Pungkas Agus Sumantri selaku Ketum Kanurangga Kota Batam Provinsi Kepri. Acara parade kompang sangat bagus sekali yang diadakan oleh para Prameswari peguyuban Kanurangga dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada para banser NU dan IPNU yang telah membantu acara parade kompang dan juga telah memberikan keamanan acara parade kompang pada hari ini, serta juga masyarakat Purbalingga yang sempat hadir pada acara ini ujar Agus sumantri (agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *