Perayaan Natal di Gereja ST Petrus dihadiri 3000 dan GPIB Immanuel 2500 Jemaat

Diamondworld.co.id, Batam – Perayaan Natal 25/12/2019 sangat meriah, hal ini disampaikan oleh Vincent Ketua Panitia di Gereja ST Petrus lokasi Blik IV Batu Selicin Kec. Lubuk Baja Batam, “umat keristiani yang ada dikota Batam beribadah dan merayakan Natal dengan penuh hikmat, perayaan tahun ini diperkirakan hadir 3000 Jemaat di Gereja ST Petrus”.

Lanjut Vincent mengatakan perayaan hari Natal pada hari Rabu ini mengangkat tema “Hiduplah Seperti Sahabat Bagi Semua Orang”, tema yang di berikan sangat berkesan untuk kita semuanya, harapan kami sebagai panitia, agar jemaat dapat mengambil hikmah dari tema tersebut untuk hidup bersahabat dan bermasyarakat dikota Batam yang kita cintai ini jelas Vincent mengatakan dilokasi pukul 10:09:02. “Monata itu lebih dari memberi kesan bahwa dengan pesan Natal tahun ini bagaimana kedepannya kita menjalani proses kehidupan keluarga kita yang tidak memandang Suku, tidak memandang Agama, tidak memandang segala hal apa pun itu, bahwa kita itu sama “hiduplah seperti sahabat bagi semua orang”. Ditambahnya lagi kita anggota panitia sebanyak 22 anggota panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas terlaksananya Natal ini dengan aman di Gereja ST Petrus kepada TNI, Polisi, Satpol PP dan Ormas yang telah dilibatkan pada acara hari Natal ini uajarnya vincent.

Ditempat terpisah Gondang Simanjutak selaku seketaris 1 GPIB Imanuel memjelaskan jamaat yang ikut hadir perayaan hari Natal pada tahun ini sebanyak 2500 jamaat dan juga di jaga ketat oleh TNI, Polri, juga satpol PP di GPIB Immanuel. GPIB Immanuel pada perayaan Natal tahun ini hadiri para Pendeta untuk siraman rohani tutur Godang simanjuntak saat konfirmasi dilokasi perayaan. Pada Natal ini GPIB Immanuel yang berada di jalan seraya kota Batam memberi tema “Saat tuhan alah melawat, itu tems yang kita berikan kepada jammat yang hadir perayaan hari natal di GPIB Immanuel ” ujarnya Gondan simanjuntak (agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *