Pisah Sambut KSOP Khusus Batam, Sanggam Marihot Gantikan Capt. Barlet, M.M

Diamondworld.co.id, Batam – Pisah sambut kepala kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Khusus Batam, dari pejabat lama Capt. Barlet, M.M, ke pejabat baru Sanggam Marihot, S.E, M.M, bertempat Golden View, Kecamatan Bengkong, Jum’at (27/12/2019) malam.

Sebagai pejabat baru di KSOP khusus Batam Sanggam Marihot mengatakan bahwa ia minta dukungan pada semua pihak, dan bila ada kekurangan dalam kepemimpinan saat menjabat Sanggam juga bersedia untuk di tegur serta dapat mengkomunikasikan dengannya baik itu berupa pelayanan maupun dalam hal yang lainya. Sehingga dalam pelayanan di KSOP Khusus Batam kedepanya dapat berjalan secara maksimal dan transparan. Sanggam juga berterima kasih kepada pejabat lama (Capt. Barlet) yang mana telah banyak memperoleh prestasi untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat dalam hal apapun pada semua stakeholder yang ada sehingga terciptanya kenyamanan dan sinergitas antar intansi. Mudah-mudahan apa yang telah di bangun oleh pejabat lama dapat di teruskan dengan semangat agar KSOP khusus Batam lebih baik jelas Sanggam.

Sebelum menjabat di KSOP khusus Batam, Sanggam sebelumnya kepala KSOP Dumai, dan Capt. Barlet di pindah tugaskan sebagai kepala KSOP Tanjung Balai Karimun. Di tempat yang sama Capt. Barlet menyampaikan terima kasih pada semua pegawai di lingkungan KSOP khusus Batam, yang mana telah dapat membuat KSOP Khusus Batam lebih baik, ini adalah bentuk sinergitas bersama dan melakukan fungsinya sesuai dengan poksi masing-masing jelas Barlet. Dalam kesempatan waktu yang ada Capt. Barlet menyampaikan bila ada kesalahan sewaktu dia menjabat baik itu sengaja dan tanpa disengaja beliau mohon maaf lahir batin, dengan harapan saling melengkapi dan mendoakan ujarnya. (rdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *