Lukita Peduli Memberikan Bantuan 83 Paket Sembako kepada Korban Lonsor Pasar Induk Jodoh

Diamondworld.co.id, Batam – Lukita Peduli memberikan bantuan 83 paket sembako kepada Korban longsor pengerjaan Pasar Induk Jodoh, Tanjung Uma Batam 30/12/2019. Hal ini disampaikan Koordinator Lukita Peduli Azhari Hamid dilokasi Pasar Induk Jodoh, ” Lukita Peduli adalah program sosial kami dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat kota Batam, berawal dari pemberitaan di sosial media adanya korban bencana longsor atas reklamasi pengerjaan pasar induk Jodoh yang telah memakan korban 1 orang meninggal dunia, 18 orang dalam perawatan rumah sakit dari 224 jiwa yang bermukim dilokasi, maka kami merasa terpanggil untuk membantu saudara – saudara yang menjadi korban tersebut. Dengan kerja cepat tanggap Tim Lukita Peduli mengumpulkan sumbangan dari simpatisan dan terkumpul sebanyak 83 paket sembako. Adapun paket sembako yang telah disumbangkan tersebut adalah, Beras 5 kg sebanyak 83 karung, Telor 83 papan, Minyak Makan 2 kg sebanyak 83 bungkus dan Mie Instan sebanyak 83 dus kata Azhari kepada awak media.

Kedatangan puluhan tim Lukita Peduli mendapat sambutan hangat dari seluruh masyarakat yang terkena korban longsor tersebut. Salah satu perwakilan warga Ibu Ayang Lisa mengatakan, “Kami sabagai warga sangat berterima kasih atas kedatangan Lukita Peduli yang telah mau melihat kondisi dan nasib kami disini, dan terima kasih juga telah memberikan bantuan kepada kami semoga bantuan ini menjadi amal ibadah bagi Bapak Lukita, dan semoga Niat baik beliau untuk menjadi Calon Wali Kata Batam dimudahkan oleh Allah”. Hal yang sama juga disampaikan Ibu Wirda Chan, disamping mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Lukita Peduli, Beliau juga berharap agar Bapak Lukita yang hanya dikenal namanya oleh masyarakat luas suatu saat juga dapat bersilaturahmi kepemukiman masyarakat di pasar Induk Jodoh, Tanjung Uma Batam.

Ahkmad Rosano salah satu koordinator Rumah Bahagia Mendunia mengatakan sesuai dengan motto, “Mewujudkan Batam Bahagia Mendunia” maka ini harus diwujudkan dalam bentuk kerja nyata. Maka dari itu kami berkomitmen akan selalu tanggap dengan kejadian – kejadian ditengah lingkungan masyarakat kota Batam. Untuk menuju Batam Bahagia Mendunia tentunya tidak selesai hanya dengan kata – kata, tapi perlu kerja nyata sehingga langsung dapat dirasakan oleh masyarakat luas. Terkait pencalonan Lukita untuk maju menjadi Wali Kota Batam, Rosano menambahkan, “Insya Allah beliau sudah siap seratus persen untuk maju pada Pilwako 2020 ini”, Nanum sesuai dengan tahapan – tahapan pilwako tentunya kita juga harus mempersiapkannya. Saat ini kami Tim masih melihat respon masyarakat dengan majunya Lukita Dirnarsyah Tuwo, M.A. Hasil survey akan memacu kami untuk selalu berbenah hingga pemilihan nanti, kata Rosano mengakhiri. (Topik-Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *