Komunitas Pergerakkan Sosial Berbagi Sembako Di Pengungsian Korban Longsor

DNews, Batam – Sejumlah Komunitas pergerakkan sosial mengunjungi tempat pengungsi Korban Longsor di Belakang Pasar Induk Jodoh pada hari Selasa, (31/12/2019). Mereka yang terdiri dari komunitas Love & kindness charity, CISC, KSK, KLG, Budi Sosial, Perhimpunan Melayu Raya, dan JPKP mendatangi lokasi sekitar pukul 12.00 Wib. Ketua Love & kindness charity, Mariana Lim menyampaikan turut berbelasungkawa terhadap warga yang terkena musibah itu. Dalam kesempatan itu pula, pihaknya dengan beberapa organisasi sosial yang hadir membantu masyarakat dengan pengadaan Selimut tidur, Pampers dan peralatan P3K. “Bantuan ini dihimpun dari semua komunitas yang hadir, kami berharap bapak-ibu dapat menerimanya dengan lapang dada” Ucapnya.

Selanjutnya, Ia pun berharap agar seluruh masyarakat kota Batam dapat mengambil andil untuk meringankan beban masyarakat disana. Sebab duka mereka adalah duka kita bersama, sudah selayaknya sebagai saudara setanah air kita dapat merasakan beban mereka”.
selain dari komunitas yang datang, pihak perusahaan Sanford Mineral Water juga membantu air mineral sebanyak 100 Dus tutup Mariana Lim. (Hany)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *