Akibat Percikan Api Las, Restoran Bandar Jaya Habis Dilalap Sijago Merah

DNews, Batam – Restoran Sea Food Bandar Jaya, Batam Center habis di lalap sijago merah, Kamis (2/1/2020) sore. Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, kebakaran itu terjadi akibat percikan api las yang menyambar keatap jerami restoran yang masih dalam proses renovasi. Restoran Sea Food Bandar Jaya itu diketahui sudah dijual kepada Cafe Mami dan dalam waktu dekat ini akan dilakukan launching secara resminya. “Tadi tukang ada yang bekerja di atap bagian depan, kemudian percikan api lasnya nyambar ke atap yang terbuat dari jerami itu” ujar salah seorang dilokasi tersebut.

Andika, salah seorang yang melihat langsung kejadian tersebut mengatakan, bahwa cafe itu renofasinya sudah berjalan selama dua minggu yang lalu. “Tukang yang melakukan las itu sudah bekerja dari tadi pagi bang, saya tadi melihat api langsung besar membakar cafe ini,” ungkap karyawan pencucian mobil yang berdekatan dengan kejadian kebakaran tersebut. Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan apinya sudah dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran.

“Api baru padam, nanti kalau sudah selesai semuanya akan dilaksanakan olah TKP penyebab kebakaran itu,” jelas Andri. Pantauan dilapangan nampak tiga unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan BP Batam yang telah berhasil memadamkan kebakaran tersebut. (rdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *